Senin, 24 Maret 2014

jangan tertawa

tertawa tidaklah bagus untukku
tertawa memang terkadang memiliki arti kegembiraan
tapi
terkadang juga menggambarkan penghinaan
dan
terkadang bermakna ke idiotan

dan jika aku tertawa
lebih cenderung ke arah penghinaan dan ke idiotan
karena
aku tertawa bukan karena aku senang ataupun gmbira
tapi

aku tertawa tanpa disertai alasan yg jelas

dan
bisa dibilang bahwa tertawaku kebanyakan karena tanpa sebab

terkesan clangar-clenger
idiot
gila
gak tahu persaan orang
dan tertawa bukan pada kondisi dan situasi yg tepat

jadi
tak ada gunanya bagiku untuk tetap tertawa di kemudian hari

aku bercita cita untuk berhenti tertawa
karena selama ini
tertawaku telah terlalu banyak melukai perasaan  orang lain

jadi
berhentilah tertawa sebelum ditonjok orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar